Senin, 13 Agustus 2012

3 TRIK MENAIKAN LEVEL PERJUANGAN SEMUT DI FB


Salam Semut, Bagi kamu-kamu yang menggemari game perjuangan semut Facebook seperti saya, Disini saya punya Trik Menaikan Level Semut anda, sebetulnya banyak Trik dalam game ini Seperti menaikan level senjata. Perjuangan  Semut memang Game Baru yang ada di Facebook tapi game ini sudah mendunia di INDONESIA, dari kalangan pelajar sampai orang tua bahkan saya juga pernah melihat GURU saya main Game ini. jika agan agan ingin saya masukin ke serikat saya, minta bergabung aja ke ^ia^ikhlas*ant pasti ane terima soalnya yang jadi ketua saya sendiri.
  • Mendapat exp setelah melakukan pertarungan, lalu tukar kupon dengan Obat Kuat lv.1 ,  lv.2 atau lv.3 (tergantung kupon tukar yang anda punya).
  • Kemudian log in tiap hari, dan klik mendaftarkanagar mendapat Obat Kuat & perlengkapan lainnya yang bisa menaikan level semut anda.
  • Lalu bermain pada waktu double exp, sekitar jam 3 sore - 10 malam. Supaya bisa cepat naik level tanpa obat kuat.
          

>Catatan : Jika tips yang pertama sulit di tempuh, coba buat satu Akun Fb  baru dandaftarkan ke perjuangan semut. Lalu buka Firefox (untuk memainkan semut anda)  dan buka google chrome (untuk memainkan semut yang baru anda buat).Nah Kalo yang main semut kamu VS semut kamu kan jadi Gampang.
atau : jika semut anda daya juangnya sedikit coba upgrade pakaian semut anda terutama upgrade senjata dan naikan levelnya.

jika Semut anda sudah jadi DEWAnya para semut, kan sayang kalo Facebook anda ada yang HACK, jadi Amankan akun fb anda dari para HACKER yang jail.
Sekian, Selamat mencoba Tips nya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar